Ahlan Wa Sahlan

Welkom
Welcome
Selamat Datang
Irashaimasu
Hwangyong hamnida

Jumat, 06 Januari 2012

Dirayu? Ini Cara Tepat untuk Meresponnya..!!!

Rayuan pria, ada bermaca-macam tipe, dan ada bermaca-macam cara pula untuk merespon rayuannya. Cara tepat merespon rayuan para lelaki ini, juga harus disesuaikan dengan jenisnya.

  1. "Rayuan Klasik". Rayuan ini merupakan keadaan di mana si dia memberikan perhatian untuk menggaet hati anda. Perilakunya juga mulai berubah, dari orangnya yang cuek menjadi super perhatian.!! Nah, Untuk menghadapi rayuan pria tipe ini, anda perlu lebih sering bertukar pikiran. Hubungkan seperti apa yang ia inginkan, dan sesuaikan keinginannya itu dengan diri anda.
  2. "Rayuan Gamblang". Pria yang sering mengeluarkan rayuan jenis ini, cenderung menyampaikan langsung isi hatinya, gamblang tanpa bertele2-tele langsung mengungkapkan cinta ke anda. Nah, Kalau pria tipe ini jangan mudah dipercaya.!! Istilahnya, perasaannya mudah datang dan juga mudah pergi. Akan tetapi, walaupun mudah menyatakan cinta, tak berarti doi tidak setia.
  3. "Rayuan Gombal". Rayuan ini setingkat dengan rayuan gamblang di atas. Pria yang merayu dengan cara ini, cenderung romantis bahkan memberikan sentuhan drama rayuan. Dalam menghadapi pria dengan rayuan tipe "maut' ini, jika memang ia tak menunjukkan keseriusan dan hanya membual saja, sebaiknya anda tidak perlu membuang waktu, takutnya nanti anda yang akan terjebak. Mendingan cari pria yang bisa mencintaimu dengan tulus.
  4. "Rayuan Sopan". Pria tipe ini cenderung malu2 menyampaikan perasaannya. Banyak basa basi, Anda perlu lebih agresif terhadapnya. Bersikap sok jual mahal justru tidak tepat untuk melihat seperti apa kesungguhan pria tipe ini. coba dekati dan berbincang lebih intens dengannya. Dengan begitu, si dia akan lebih terbuka tentang perasaannya terhadap Anda bahkan anda bisa mengetahui tahu apa isi kata hati yang susah di ungkapkannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar