Ahlan Wa Sahlan

Welkom
Welcome
Selamat Datang
Irashaimasu
Hwangyong hamnida

Rabu, 26 Desember 2012

Ya ALLAH ku titip dia pada MU


27 desember 2012
Hai bloggers,, pagi ini,, aku sedih...

my Prince Charming..

Sepertinya dia lagi dalam masalah beraaaat bangeeeet..

Kira2 ada apa dengannya ya bloggers??

Setiap aku tanya, dia hanya diam.. Dia selalu mencoba mengalihkan pembicaraan dengan mencoba untuk tertawa dan tersenyum padaku...

Apa terlalu berat, sampe gk bisa dibagikan denganku?? Atau masalah ini gak bisa disampaikan lewat webcam, chat, atau sms??

Tapi aku tau, dia sedang dalam masalah...

Kasihan dia bloggers,, dan kasihan aku juga,, aku gak tau harus gimana...

Aku gak tau harus bertanya pada siapa, tentang masalah yang sedang dihadapinya...

Aku hanya bisa bertanya pada hatiku,, ada apa dengan dia??
Apa masalah yang sedang dipikirkannya??

Seandainya saat ini aku hanya di beri satu saja permintaan yang akan dikabulkan,, aku ingin bisa menemaninya di saat-saat sulit seperti ini..



Aku hanya bisa menadahkan tangan memohon pada YANG MAHA KUASA agar selalu melindunginya,, selalu menjaganya,, dan jangan biarkan dia dalam keterpurukan terlalu dalam,, berikan dia ketabahan serta kesabaran dalam menjalani cobaan yang Engkau berikan..

Bimbing dia Ya ALLAH,, agar dia selalu berada dekat denganMU,, selalu berada di jalanMU,, jalan terang-benderang..

Berikan dia kekuatan dan keteguhan hati..

ENGKAU YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG... Kasihi dia dan sayangi dia..

Jangan biarkan dia terus berada dalam kesedihan itu ya ALLAH...

Aku titip dia yang jauh di sana pada MU... Jaga dia ya ALLAH... Lindungi dia dari kesedihan,, keterpurukan, dan kedukaan...

Karena dia berada jauh di sana sedang beribadah kepada MU,, bukankah kerja adalah ibadah??

Seandainya saja aku diberi kesempatan,, aku ingin berada di sisinya saat ini,, menghapuskan air mata nya,,, melenyapkan kedukaan dan kesedihan serta mengobati luka di hatinya...

Ya ALLAH,, berikan aku kesempatan itu...

Aku mencintainya karena MU ya ALLAH....
Karena keyakinanku padaMU aku menyayanginya hingga saat ini...

Jaga dia agar tetap terus berada di pelukanMU... Dan berikan dia petunjuk utk menyelesaikan masalah ini, ya ALLAH...
Amiiiin... Sesungguhnya ENGKAU MAHA MENDENGAR LAGI MAHA MENGETAHUI YA ROBBI..
Rabbana atina fiddunia hasanah
Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar...

1 komentar: