Ahlan Wa Sahlan

Welkom
Welcome
Selamat Datang
Irashaimasu
Hwangyong hamnida

Rabu, 11 Januari 2012

8 Gaun Pernikahan Terbaik Selama 2011

Sepanjang tahun 2011, banyak desainer yang telah meluncurkan koleksi gaun pengantinnya. Seperti yang dikutip dari the brides, berikut ini 8 gaun pengantin terbaik rancangan desainer ternama dunia.


1. Carolina Herrera
Bagi desainer Amerika ini, mewah tak selalu berarti taburan manik, bebatuan atau pengggunaan bahan tile. Gaun pengantin yang terbuat dari bahan Jacquard miliknya bisa tampil elegan serta sopan dengan desain yang sederhana.


2. Jenny Packham
Desainer yang karyanya digemari oleh selebriti dunia seperti Sandra Bullock dan Jennifer Hudson, mendesain gaun pengantin berpotongan asimetris. Terbuat dari bahan sifon dan hiasan kristal Swarovski, gaun yang dijual seharga US$ 8900 itu dapat membuat pemakainya terlihat glamor tanpa perlu usaha.


3. Marchesa
Bagi Anda yang bertubuh mungil, gaun pengantin berpotongan mini adalah pilihan tepat. Misalnya dengan memakai gaun rancangan Marchesa. Agar tidak terlihat terlalu santai, brand asal New York itu sengaja menggunakan potongan high-waist dan kerah sabrina.


4. Monique Lhuillier
Koleksi gaun pengantin Monique Lhuillier membuat detail ilusi di leher kembali menjadi tren. Salah satu yang menarik, gaun dengan atasan berhias kristal seperti kepingan salju yang jatuh. Sementara itu, gelepai pada rok memberikan tambahan volume pada gaun pengantin berbahan sutera tersebut.


5. Badgley Mischka
Label mode asal Amerika ini mencoba menyeimbangkan antara sensualitas dan norma-norma pernikahan. Hasilnya, sebuah gaun berbelahan dada rendah yang diimbangi dengan rok beraplikasi dedaunan yang romantis.


6. Vera Wang
Desainer yang terkenal dengan gaun pengantinnya itu mencoba membuat gebrakan dengan merancang gaun pengantin berwarna hitam. Gaun berpotongan ala putri duyung tersebut tampil dengan kerah v-neck dan punggung terbuka. Seksi sekaligus misterius.


7. Oscar de la Renta
Menurut situs The Brides, gaun Oscar de la Renta adalah juaranya. Blouse renda berpotongan 3/4 yang bisa dilepas-pasang, serta korset dan rok yang terpisah membuat pengantin wanita bisa mengenakan busana ini dengan dua cara yang berbeda, saat upacara dan pesta.


8. Reem Arca
Gaun pengantin dengan ballgown memang sangat klasik. Namun gaun ballgown karya Reem Arca tampil lebih modern dengan aplikasi bebatuan dan manik-manik pada bagian pundak.

Cantik-cantik kan? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar